Welcome to Raira's BLOG ^^

pertama aku mau bilang

**WELCOME**

selamat menikmati blog aku (loh, emangnya makanan bisa dinikmati, haha :D )
aduh,, blog aku masih polos banget nih..
maklum aku blum bisa ngedit2,,

sekian saja..
makasih ~

Yang paling cocok jadi pacar Shinichi kudo?

Minggu, 18 Oktober 2009

Jogging

Minggu pagi, pukul 5, sebenarnya aku udah bangun,,
ponselku terus berbunyi, nama "aiiank 3'' tertera di layar ponselku,
sudah dari tadi ayang menelponku, tapi tidak aku angkat..
karena aku masih nyenyak di kasurku yang empuk itu..
karena aku kesal, ponselku terus bervunyi akhirnya aku sms ayang
"iya..iya, aku udah bangun kok"
lalu setelah mengirim sms ke ayang, aku langsung bergegas ke kamar mandi untuk mandi..
jam 6.30 aku, ayang, riska, yuli berundingin soal joging..
kita rencana mau joging bareng..

akhirnya jam 6 lebih kita berempat berangkat banreng menuju SC,
tadinya kita berempat mau joging disitu..
tapi di SC rame, katanya ada konser ST12..
weqq.. gmna donk??
jogingnya dimana??
akhirnya mah balik lagi ke BP, jogingnya di lapangan bola..
muter 2 putaran aja..
selesai joging tuh jam 6.58..
dari jam 7 sampai jam stg 8 kita ngobrol2 di situ..
jam 7.30-nya kita berempat makan bubur ayanm di gor,,
habis makan bu2r kita makan mpek2..
haha :DD

"la, kamu bawa duit ga? aku ga bawa uang eh.." kata ayang,
hm... ujung2nya mah pinjem duit lagi..
"bawa , yaya.." jawabku singkat.. ngapain jawab pnjng2.. haha :DD

Setelah makan, duit aku abis,,
qha, ayang, yuli pada pinjem duit smua ke aku..
weleh2.. tekor aku..
haha :DD

habis itu kita main ke rumah nadia,
di rumah nadia dikasi minum, cemilan..
mpe yuli cegukan , habis minum sirup.. haha :D
padahal baru makan, eh, makan lagi di rumah nadia..
haha :D
dasar pada geblek ya..
perutnya pada segede apa sih??
haha :DD

habis dari rumah nadia, kita meluncur ke rumah ayang..
karna yuli nginep dirumah ayang jadi aku nganter yuli dulu..
qha nganter ayang pake motornya..
mpe di rumah ayang, qha pulang..
tinggal aku, ayg, ma yuli di ruma ayang..
aku nunggu yuli, karna yuli nta di anterin pulang..
skalian aja aku nganter yuli pulang, supaya ga bolakbalik..
haha :DD

pas udah nganter yuli pulang..
aduuhh...
NGANTUK banget..
secara joging dari pagi buta, pulang-pulang siang jam 10.30..
aku inget banget, karna pas aku pulang lagi film naruto di indosiar..
haha :DD

habis tu, aku nonton blech..
Ada URYU ISHIDA >.<
waa.. cakep banget..
ada mertua aku juga as ayahnya uryu..
waa.. ngayal banget ya.. hihi :)

ah..
sekian dulu..
pegel ngetiknya,,
haha :DD

2 komentar:

Olivia mengatakan...

Rai-chan, aku link kamu ya... kamu link back aku ya atau kalo ga bisa jadi follow aja XD

Riszky mengatakan...

ai -chan!!aku cuma mau bilang,aku sudah link kamu..dan aku punya blog baru...lihat saja di profilku...thx!!

Posting Komentar