Welcome to Raira's BLOG ^^

pertama aku mau bilang

**WELCOME**

selamat menikmati blog aku (loh, emangnya makanan bisa dinikmati, haha :D )
aduh,, blog aku masih polos banget nih..
maklum aku blum bisa ngedit2,,

sekian saja..
makasih ~

Yang paling cocok jadi pacar Shinichi kudo?

Kamis, 19 November 2009

Adventure of Dream part 1

Eiko seorang cowok bodoh, ga populer banget, cuek, tp baik hati. Sering disangka cewek karena wajahnya yang lucu dan namanya yang mirip cewek.

Suatu malam eiko bermimpi ia sedang besama seorang gadis bernama chie, namun chie yang tiba tiba membunuh eiko dalam mimpinya berkata "dimana kau sembunyikan chie yang asli?" katanya, saat eiko menoleh wajah chie berubah menjadi wajah monster yang sangat mengerikan, ternyata itu adalah monster yang menyamar jadi chie. Sudah lama eiko bermimpi yang selalu terlihat nyata itu, 2 bulan lalu saat dia melihat bintang paling terang di malam hari bersama temannya , setiap eiko tidur ia selalu bermimpi bertemu gadis cantik bernama chie, gadis dari keturunan bangsawan. Awalnya mimpinya normal, dan waktu itu eiko menganggap itu cuma mimpi, namun beberapa hari terakhir dia tidak pernah bertemu chie didalam mimpinya, yang ada selalu monster monster yang mencari chie, monster monster itu selalu menyerang eiko, dan setiap ia bangun, luka yang dia dapat di dalam mimpinya beneran ada, jadi setiap pagi eiko datang kesekolah dengan tubuh di balut perban.

Suatu hari ada seorang cowok yang menguntit eiko saat pulang sekolah, saat itu cowok itu mencegat eiko dan memberitahukan pada eiko dia harus menyelamatkan chie, eiko yang curiga pada cowok itu tidak percaya begitu saja padanya. Namun setelah ada bukti bukti, eiko percaya pada cowok bernama leon yang mengaku sebagai utusan dari negerinya chie, kata leon eiko harus datang ke negerinya chie untk menyelamatkan chie. Namun ada pantanganya, disana penuh dengan pertarungan, dan taruhannya nyawa.

Apakah jawaban eiko. .
Kita tnggu lanjutannya ,
haha :D

0 komentar:

Posting Komentar