Welcome to Raira's BLOG ^^

pertama aku mau bilang

**WELCOME**

selamat menikmati blog aku (loh, emangnya makanan bisa dinikmati, haha :D )
aduh,, blog aku masih polos banget nih..
maklum aku blum bisa ngedit2,,

sekian saja..
makasih ~

Yang paling cocok jadi pacar Shinichi kudo?

Kamis, 19 November 2009

Adventure of Dream part 3

Eiko kaget melihat gadis yang ia panggil ternyata chie..
dia lansung keluar rumah untuk menemui gadis yang mirip chie itu

"Chie" panggil eiko pada gadis itu.gadis itu menoleh tapi tak mengenal eiko, wajahnya sangat mirip bhakan sama dengan yang ada di dalam mimpi eiko. Eiko memperhatikan mata chie, matanya kini tidak kosong lagi kini matanya terlihat bersinar. Namun seperti ada yang aneh dalam dirinya.
"Siapa ya? Kok tahu namaku?" tanya chie pada eiko.
"Apa kita pernah bertemu sebelumnya?"
"sepertinya tidak. Baru pertama kali ini aku melihatmu."
Setelah itu mereka berkenalan dan bercakap-cakap bersama.

Suatu malam, Eiko bermimpi melihat chie dibawa lari oleh para monster, wajah chie sangat sedih. Seperti wajah chie yang ia lihat tadi siang. Wajahnya lesu, pandangannya kosong, sedih...

Keesokan harinya eiko mencari orang yang bernama leon di tempat dulu ia bertemu dengan leon.
YAP.. tebakan eiko benar, leon ada disana bersama 3 orang berpakaian aneh, berpakaian seperti prajurit kerajaan.
"Leon.." panggil eiko dari jauh.

Leon tersenyum, "sudah kuduga anak itu pasti kembali" kata leon pada ketiga temannya itu.
Lalu leon menghampiri eiko, saat itu juga eiko langsung bertanya..
"Chie. Dia manusia kan? dia benar ada kan? tapi kenapa dia bisa masuk dalam mimpiku?" sederet pertanyaan di ajukan pada leon. lalu leon mengajak eiko duduk sejenak, leon lelu menceritakan tentang chie.

Chie adalah anak orang kaya, segala keinginan chie selalu dapat dikabulkan oleh orang tuanya. Saudara chie yang bernama kei seorang cowok yang seumuran dengan eiko dan chie suka dengan hal-hal yang berhubungan dengan sihir , Kei sangat licik dia bisa melakukan apa saja agar keinginannya tercapai, meskipun itu harus membunuh kedua orang tuanya sendiri. Suatu hari saat chie dan kei bermain bersama, kei menggunakan chie sebagai kelinci percobaan sihirnya. Kei menyihir Chie, sejak saat itu chie hidup dalam mimpi dan pikiran orang yang ia tempati. Namun dalam jasad chie masih ada sebagian roh chie yang tertinggal, jadi cara untuk mengembalikan chie adalah menemui kei. dan saat ini kei sedang berada dalam dunia yang lain, dunia yang kei bangun sendiri. Para monster yang selama ini mencari chie adalah para suruhan dari kei agar memusnahkan chie dari dunia ini. Kei punya dendam pada chie.

Begitulah erita yang leon ceritakan pada eiko. Kini eiko bertekad bulat untuk menyelamatkan chie, walau akhirnya saat chie sadar dan kembali ke dunia, chie tak kan bisa mengingat eiko. Karena chie dan eiko bertemu hanya dalam mimpi eiko.

Bersambung..

0 komentar:

Posting Komentar