Welcome to Raira's BLOG ^^

pertama aku mau bilang

**WELCOME**

selamat menikmati blog aku (loh, emangnya makanan bisa dinikmati, haha :D )
aduh,, blog aku masih polos banget nih..
maklum aku blum bisa ngedit2,,

sekian saja..
makasih ~

Yang paling cocok jadi pacar Shinichi kudo?

Kamis, 19 November 2009

Adventure of Dream part 2

Setelah mendengar cerita leon tentang chie yang nyawanya terancam dan hanya eiko yang biasa menyelamatkan chie, eiko menjadi bingung.
"hanya aku yang bisa menyelamatkan chie? Memang apa hubungannya denganku, lagi pula itu hanya dalam mimpiku" kata eiko pada leon.
"yang pernah melihat nona chie terakhir kali adalah kamu eiko, kamu pasti ada hubunganya dengan semua ini" jawab leaon.
"aku pikir-pikir dulu" kata eiko sambil berlalu begitu saja.

"ha? Mana mungkin mimpi itu nyata, dunia mulai aneh. Tapi siapa pemuda tadi ya? Ko bisa tau tentang chie, jangan-jangan beneran, tapi aku ga boleh percaya begitu saja. Tapi kalau beneran gimana? Luka yang aku dapat di mimpiku itu benar ada, ah! Tapi itu biasa saja aku yang jatoh waktu tidur" gumam eiko dalam hatinya. Dia semakin bingung.
Sampainya dirumah, eiko kaget karena banyak mobil besar yang memindahkan barang ke rumah di sebelah rumah eiko.
Setelah itu eiko diceritakan oleh ibunya, kalau akan ada tetangga baru, anak orang kaya. Malamnya eiko menatap bintang sambil memikirkan kata kata orang yang bernama leon itu. Namun karena di sebelah rumahnya sedang ada pindahan jadi suasananya ribut, eiko kesal karena tidak bisa konsentrasi. Akhirnya eiko memanggil seorang gadis dari kamarnya yang ada di lantai dua itu,
"hoi, bodoh. Jangan berisik, kalo bisa besok saja pindahannya" teriak eiko,

gadis itu menoleh, dan ternyata gadis itu chie,
eiko terkaget kaget melihat gadis itu, dipastikan dia saat itu tidak bermimpi,
namun chie yang ia lihat, matanya begitu kosong, seperti mati, tidak hidup, ga ada semangat dalam dirinya..

Besambung..

0 komentar:

Posting Komentar